You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Minggu, 27 November 2011

APAKAH CINTA ITU....

awal denger kata "CINTA" tu dari televisi...
tapi entah...aku pun t' tau ap arti cinta itu....

pernah sempat ku tanyakan pada ibu tapi ibu hanya tersenyum dan berkata "kasih sayang orang tua ke anaknya".....
tapi tiba" saat aku SMP, temanku berkata bahwa dia mencintai seseorang dan segera ku tanyakan apa cinta itu dan dia menjawab "cinta itu rasa suka pada seseorang lawan jenis"......
aku tetap gagh mengerti sampai SMA aku msih tak bgtu jelas dengan arti kata CINTA n salah satu temanku berkata "cinta tu rasa yang t' bisa di ucapkan dg kata"...melainkan cinta hanya bisa dirasa, jika kau ingin tau pa arti cinta kau harus merasakan cinta",,,,,,,,,

dari situ aku tau bahwa semua orang pasti merasakan CINTA walaupun mereka sndiri tak pernah tau apa arti cinta tersebut dan cinta tidak lah harus dengan lawan jenis melainkan bisa seperti cinta dg ALLAH SWT, cinta dengan orang tua, cinta dengan sodara, cinta dg sesama dan cinta dengan semuanya..........dan bisa mencintai adalah sesuatu anugerah yang kita dapat dari ALLAH dan harus disyukuri ^*^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar