You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Sabtu, 03 Desember 2011

ayoooo kita belajar bahasa KOREA!!!!!!

‎[bakor] :
hai visitor,,,kali ini aku mau belajar bahasa korea bersama" dg kalian .........gagh usah berbelit belit yah mari kita mulai dari kata" sehari-hari


1.tolong = cham/chebal
2.sebentar,tolong = chamshi kidaryo chushipshio
3.sebentar saja,tolong = chamkkan manyo
4.tolong antar saya ke sana = ka juseyo
5.tolong lakukah(ini,sesuatu)untuk saya = hae juseyo
6.terima kasih banyak = daedan hi kamsa hamnida
7.kembali = chon maneyo
8.maafkan saya = josong hamnida
9.bagaimana kalau kita pergi = kal kayo
10.kita tidak pergi = an gayo
11.sarang = cinta
12.payung itu milik saya = ku usanun naegoshimnida
13.apakah ini majalahmu = igosun tangshin-e chapji imnikka
14.siapa dia = kunun su shimnikka
15.janji = yaksok
16.jam berapa sekarang? = myot shi imnika ?
17.sekarang pukul 4 = ne shi yeyo
18.jam 4:30 = ne shi pan
19.jam 4 lewat 5 menit = ne shi obun
20.jam 5 lewat 15 menit : tasot shi shibo bun
21.malam = pam ; yogan
21.di malam hari = pame
22.sepanjang malam = pamsae-dorok
23.tiap malam = pammada
24.malam ini = onul chonyok
25.tadi malam = kanbam
26.besok = naeil
27. alergi = allerugi
28.batuk = kichimul haeyo
29.demam tinggi = koyol
30.saya lapar = chonun paego p'ayo
31.saya lelah : pigon haeyo
32. ayo beristirahat : chom shwipshida
33.harganya terlalu mahal : nomu pissayo
34.telepon umum : kongjung chonhwa
35.ayo minum : muot jom mashipshida
36.ayo kita pergi : kap shida
37.ayo jalan-jalan : san chaekaro kapshida
38.saya tidak pergi : an gayo atau kaji anayo
39.hadiah : sonmul
40. jenis musik apa yg anda suka : otton umagul choa haseyo

sekian dulu belajar bakonya yah......lain kali akan ku post lagi bhasa korea yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar