You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Minggu, 27 November 2011

hiking in Wonosalam

niii lah namanya pengalaman ,,,menegangkan- mengasyikkan- memuaskan-n bener" memicu adrenalin ahahahahhahaha
rasa ragu sempet ada,,,bahkan awalnya ku menyesal telah ikut hiking cz bayangin ajah masak jam 8 malam kita di suruh jalan kaki sepanjang 10 km dan melewati hutan,jlannya naik turun-naik turun pula...n yang psti gelap......sampai tujuan ajah jam 11 malem (lo g' salah)...tapi semua perasaan yang gagh karuan itu hilang saat aku di ajak ke gua (lihat gambar di samping)

jalan yang harus di lalui jika ingin ke gua sangat lah menyeramkan bagi yang takut ktinggian jangan pernah deh pergi k gua tu....

sebelum k gua kita pergi menuruni gunung bwt k sungai cuci kaki n foti" gtu lah..... airnyah jernih n srusnya lumayan deras...gara" batunya licin aku sempet terpeleset n hampir jatuh untung pegangan ma mambah tapi gagh sedikit jg yang basah kuyup karna terpeleset n akirnya jatuh ke air ahahahahahahhahahahahah...
abis dari sungai bru kita ke gua...jd kita harus naik lagi n jalannya lebih sru...kita harus manjat ranting yang amat besar..tus sampek deh ke gua tapi sepulang dari gua kita lewat dinding berbatu jadi kayak panjat tebing gtu cman kita naiknya tanpa pengaman sama sekali....# hebat kan.... kaki ku sampek gemetaran..... tapi malah hal itu yang mmbuat perjalanan hiking ni t' terlupakan....
sebenernya acara ni yang ngadain anak D.A tapi aku ikut yah walopun ku bukan D.A hehehhehehh bisa di katakan aku nyusup,,,,,anak kelas X yang ikut D.A wajib ikut jdinya mereka banyak sekali .....tpi ank kelas X gagh ada yang berani naik ke gua padahal kan itu klimaks dari perjalanan ini.... rugi bgts tu buat klas X .....saat denger crita ttg naik gua anak klas Xmnyesal gagh ikut naik,,,, ahahahahahh salah ndiri penakut....masak kalah ma temenku RIRIS padahal dia pobia ketinggian tapi dy bisa mlalui semuanya dg lancar.......#salud deh ma riris

2 komentar: