You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 01 Desember 2011

harapan

aku selalu berharap
Bahkan hari ini aku mengembara dalam ingatanku


Aku pikir sampai saat nhe
Kau masih memegang erat-erat tangan ku,
meskipun aku tidak dapat melihat mu lagi

Aku t' ingin khilangan mu lghe
Aku berdoa ke langit aku ingin melihat mu terus
Aku t' bisa berbuat apapun tanpamu
Aku t' mampu tanpamu



hari demi hari t' ap jika aku harus sakit seperti ini
bahkan ku t' masalah jika harus sakit hati
yaaa.... karena aku hanya jatuh cinta denganmu
aku t' ingin mengirim mu pergi lagi
ku t' bisa hidup tanpamu
tidak bisa jika disampingku itu bkan dirimu


tau kah kau bahwa jantungku memar
hingga kepala ku serasa ingin berteriak mencarimu
kau satu"nya yang ku cinta..
dan ku kan bahagia jika kau mnjadi milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar